Garut, Himitepang.com. Dua anggota Himpunan Mahasiswa Ilmu dan Teknologi pangan dari program Studi Ilmu dan teknologi  Pangan Fakuktas pertanian Universitas Garut, Ridwan Lukman nulhakim dan Supriyadi serta M. Faisal Siregar dari Prodi Agroteknologi  memperoleh Medali Perunggu Pada Cabang Olahraga Petanque di nomor Triple Man yang digelar di Stadion Pakan Sari Kabupaten Bogor pada Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat (PORDA JABAR) dari tanggal 5-12 Oktober.

Pada galeran tersebut Cabang Olahraga Petanque Garut Juga mengikuti 11 nomor yang dipertandingakan dengan jumlah atlet 9 orang, dari 11 nomor tersebut tim Petanque garut memperoleh tiga Medali Perunggu pada nomor Single Man, Double Women,  dan triple man.

“Puji syukur kami panjatkan Kepada Allah SWT atas perolehan medali Perunggu di cabang olah raga petanque pada nomor triple man yang mewakili kabupaten garut dalam pekan olahraga daerah jawa barat, Medali tersebut kami dedikasikan terutama Kepada masyarakat garut, pelatih beserta tim, orangtua, Universitas Garut, dan khususnya untuk Program studi Ilmu dan teknologi Pangan dimana tempat kami menimba ilmu selama pendidikan S1” ujar Supriyadi dan Ridwan.

Hal tersebut tentu menjadi prestasi membanggakan bagi Himitepang serta prodi Ilmu dan teknologi pangan Fakultas pertanian Universitas Garut dimana tempat kedua mahasiswa berorganisasi dan menempuh pendidikan S1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *